Sabtu, 22 Juni 2013

Cara Download File Di Indowebster Dengan SSH Server Singapore Dan Lainnya

Ok. kali ini saya akan share trik CARA AMPUH AGAR BISA DOWNLOAD INDOWEBSTER FULLSPEED DENGAN MUDAH
Jika kalian pengguna ssh server singapore , kalian sangat beruntung , kenapa ? karena trik ini bisa bekerja 100%  :)



1. siapkan file yang mau didownload
2. siapkan IDM anda
3. buka Option > Proxy / sock . setting kan IDM anda sesuai gambar ini







Proxy : 118.97.95.174 

Port : 80

Alternativ Proxy

Proxy : 222.124.147.105

Port : 8080

Nih Bukti hasil kalo ane dah coba gan hehe
 

27 komentar:

  1. gk bisa gan tolong updatenya , thx

    BalasHapus
  2. makasih bgt gan, ane udah hampir frustasi jadinya untung nemu ne blog, sangat membatu ^_^

    BalasHapus
  3. UPDATE, TRIK DIATAS CUMA WORK BUAAT USER SSH SINGAPORE, SELAIN ITU UDAH GABISA !

    =======================================================

    Buat yang udah komen makasih banyak yaa :)

    BalasHapus
  4. saya gagal mulu..padahl tdi siang ga deh

    BalasHapus
  5. Di browsernya apa perlu di setting juga?
    idm nya udh ane setting, tapi ga bisa"..
    knp ya??

    BalasHapus
  6. ga harus singapur gan, ane pake belanda ampe kenyang nih donlod idws.. thanks banget buat triknya gan.. mantaf!!! :D

    BalasHapus
  7. Kayaknya dah gag jalan ni gan. Sampe hari Senin masih bisa download via tu proxy. Kemarin itu link idws tambah pake adf.ly, direct link udah dapat gag bisa download pake proxynya :'(

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Sankyuu gan !! akhirnya bisa download lwt indowebster lagii ~~

    BalasHapus
  10. makasih gan, akhirnya bisa download idws, gak perlu beli lagi ssh lokal :D

    BalasHapus
  11. worked....makasih agan yg baik hati dah share....

    ^_^

    BalasHapus
  12. cara di atas memang work..
    mampir om :D
    http://wimaogawa.blogspot.sg/2015/01/download-file-indowebster-dengan-ssh.html

    BalasHapus